Ketentuan

Prosedur Pemesanan:

  • Untuk pemesanan dan konsultasi mengenai paket pernikahan Islami dan persiapan Pernikahan Islami, silahkan hubungi kami via sms/telepon dan langsung bertemu dengan tim kami di kantor TheWalimah atau di tempat lain yang telah disepakati.
  • Setelah ada kesepakatan, klien melakukan pembayaran booking fee, kemudian tim kami akan mengirimkan data yang harus diisi melalui email (dikirim kembali ke email kami maksimal H-2 Minggu Acara)

Prosedur Pembayaran :

  • Tanda jadi pesanan dianggap sah apabila telah membayar booking fee (DP I) Rp 2.000.000,- pada saat penetapan tanggal dan klien berhak membooking tanggal Pernikahan.
  • DP II sebesar 50% dari total pemesanan yang dibayarkan maksimal 2 Minggu setelah DP I.
  • Selanjutnya pembayaran sebesar 50% dari total pemesanan yang dibayarkan maksimal H-1 Bulan dan pelunasan pembayaran lainnya H-2 Minggu sebelum acara.
  • Seluruh pembayaran dilakukan melalui
  • Bank BCA Norek: 6871025158  a.n Ivana Nur Oktavianti
  • Bukti transfer harap disimpan hingga hari-H.
  • Apabila klien membutuhkan kebijakan lain di atas tenggat waktu pembayaran tertera, hal itu bisa kembali didiskusikan bersama tim kami.

 

Prosedur Pembatalan :

  • Jika terjadi pembatalan setelah DP I, maka uang tidak dapat dikembalikan.
  • Jika terjadi pembatalan H-1 Bulan/lebih maka akan dikenakan biaya administrasi sebesar 40% dari total pembayaran setelah dipotong dari bukti pengeluaran yang telah dibekukan.
  • Jika terjadi bencana alam/kerusuhan/kebakaran pada hari-H atau H-2 Minggu, maka uang tidak dapat dikembalikan.
  • Jika terjadi musibah (kematian/kecelakaan berat terhadap calon pengantin/orangtua) dalam jangka waktu H-2 Minggu, maka uang akan dikembalikan 50% dari total pembayaran setelah dipotong dari bukti pengeluaran yang telah dibekukan.

Prosedur Wedding Package :

  • Harga wedding package disesuaikan dengan gedung/aula yang digunakan (silakan hubungi tim kami)
  • Harga wedding package belum termasuk sewa gedung dan charge catering.
  • Pelaksanaan akad nikah di gedung/aula dikenakan biaya tambahan sesuai peraturan gedung yang digunakan.
  • Waktu penggunaan tempat dan fasilitas disesuaikan dengan gedung/aula yang digunakan
  • Jika melebihi waktu dan penambahan fasilitas diluar paket, maka akan dikenakan biaya sesuai peraturan gedung yang digunakan
  • Kerusakan dan kehilangan yang diakibatkan klien menjadi tanggung jawab klien
  • Pesanan minimal 300 porsi untuk buffe dan 100 porsi untuk gubug
  • Daftar menu dapat diganti sesuai selera dan harga yang sepadan
  • Setiap pesanan wedding package dikenakan jaminan Rp 200.000,- yang dibayarkan saat pesanan telah disetujui (tidak berlaku untuk pesanan paket pernikahan di gedung)
    Pemesanan buffe dan gubug (diluar wedding package) harga disesuaikan dengan gedung yang digunakan

Mohon Diperhatikan !!!

Klien diharapkan telah membaca dan memahami isi form order sebelum melakukan pelunasan agar tidak timbul perbedaan persepsi dan klaim di kemudian hari