Akhwat Room >>

Tips Memilih Gaun Pengantin Muslimah Sesuai Bentuk Tubuh

Pernikahan merupakan salah satu momen saka terpenting yang terjadi sekali seumur hidup yang bukan merupakan ikrar janji suci bersatunya dua orang yang saling mencintai. Sebelum pernikahan tentu saja ada banyak sekali hal hal yang perlu diperhatikan salah satunya adalah gaun pengantin. Bagi anda yang beragama islam mungkin lebih memilih gaun pengantin muslimah di hari pernikahan nanti. Tentu saja dalam membuat sebuah gaun pengantin di perlukan persiapan yang cukup matang, belum lagi kebanyakan orang yang akan menikah di sibuk membentuk tubuh agar nantinya sesuai dengan gaun yang dipesan. Berikut ini adalah sedikit tips bagaimana cara memilih gaun pengantin yang sesuai dengan bentuk dan postur tubuh.

Bagi anda yang memiliki bentuk tubuh pendek gemuk, indonesia model baju pengantin yang dapat membuat anda nampak kurus dan juga tinggi. Bahan baju yang ringan dan melayang dan sebisa mungkin usahakan untuk menghindari baju yang memiliki banyak rajutan. Bahannya ringan dan saya akan membuat Anda nampak lebih tinggi, dan yang paling cocok adalah gaun berbahan shiffon. Dalam pemilihan warna juga harus diperhatikan, hindari gaun dengan model tumpuk dan berwarna gelap karena akan membuat anda nampak lebih gemuk dan pendek.

Tips memilih baju pengantin selanjutnya adalah untuk kategori orang yang bertubuh pendek dan juga kurus. Hindari memilih baju pengantin yang jatuh di pinggang karena model pakaian seperti itu akan menampakan kesan anda lebih pendek. Untuk warna pilihlah warna pastel atau warna cerah lainnya.

Bagi Anda yang berpostur tinggi tidak terlalu sulit dalam memilih gaun pengantin, pasalnya berbagai jenis gaun akan cocok untuk tubuh Anda. Maka dari itu untuk model baju pengantin bisa disesuaikan dengan keinginan atau kesukaan masing-masing tanpa takut salah model. Nah itu tadi sedikit tips bagaimana memilih daun pengantin muslimah sesuai dengan bentuk tubuh.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s